Kamis, 03 Desember 2009

Me anD FaMIly


Keluarga sakinah,mawaddah wa rahmah......
Siapa se ga kepingin punya keluarga seperti itu, mudah2an keluargaku termasuk katagerotri seperti itu, amien..........

Pertama-tama yang ingin aku kenalin adalaha "Ayah", beliau merupakan sosok ayah yang lembut,sayang ,perhatian ma keluarga.Siapa se ga bangga punya ayah kayak beliau??????
Sosok ayah merupakan sosok yang aku suka seperti beliau pi kadang2 juga ku sebel ma beliau, eh sorry ya,yah.....kkwkwkwkwkwkwk
Biznya kadang-kadang kalo beliau udah bilang A ya harus A ga bisa di gamggu gugat walakhir aku harus menerimanya dengan manyun-manyun deh.......>_<
Pi ga papa kug yang penting aku kan tetap sayang ma ayah.....Lupa deh beliau kan lahir di bulan Desember, tepatnya tanggal 15 tahunnya?????? q lupa tau!!!! gmna dunk masak anknya ga tahun kelahiran ayahnya, sory deh,ayah!!!!! pi umur ayah tahun ini berinjak 46 thun, ternyata beliau sudah tambah tua ya mudah2an dengan bertambahnya umur beliau bertambah pula keimanan beliau, amien........

Truuuuzzzzzz

Ada Ibu,sosok paling penyabar, harus itu kalo ibu ga sabar wah bisa-bisa aku ga besar besar kayak sekarang, heheheheheh bisa-bisa aja.
ibu,orang yang selalu menjadi tempat curhatku,kala ku sedih dan senang ibu selalu ada wat aku ibu sedikit keras dan banyak bicara pi aku paham kalau itu semuanya demi keluarga dan anak2 beliau. Ibu lahir di bulan juli,sama dunk ma aku,,,,,tanggalnya tanggal 28 ya ga barengan deh ma tanggalku wat tahunnya ,berapa ya?????????ga tahu tapi umur ibu sekarang itu 34 thn,beda berapa tahun ni ma ayah????????
Ibu jago banget masak,harus dunk!!!!!! Aku suka banget kalo ibu masak sayur asem hhhhhhhhhhhhhuuuuu seeeedeeepppppp!!!!! jadi kangen ma masakannya ibu deh, maklum nak kos2an jadinya makan kan ala kadarnya.......

Siapa lagi ya anggota keluargaku?????
ga lupa dunk,Aq anak pertama ne di antara saudara-saudaraku.Aq nongol tepat setahun setelah ayah ma ibu menikah ne....tepatnya tanggal 19 Juli 1990 sama kan bulannya ma ibu!!!!! bangga nie ye.......
Sekarang aq berumur 19 thn, sosok yang bisa dikatakan sudah menginjak masa-masa remaja,iya dunk masak kecil melulu ga berkembang dunk padahal manusia kan terus berkembang!!!!! kwkwkwkwkwkwkwwkkwkkwwwkk
Kata temen-temen se aq manja, pi kadang2 juga se..... truz q itu orang yang suka berteman dengan banyak teman,sensitif juga lho!!!! ya inilah aku dengan segala kekurangan yan g aku miliki mudah2an temen2 mau menerima aku apa adanya ya!!!!!

Fachrurriza Wahyu,siapa tu?????
ne adek pertama ku,sekarang dia duduk di kelas 2 Smp. Sekarang dia sedang menempuh sekolah di SMP BOARDING SCHOOL AR-RAHMAH Malang.....

Adekku yang satu ini lahir nya tanggal 28 september 1996, dia lahir ketika aku kelas satu Sd,heheheheh aku masih culun tu!!!!!!
Dia anak yang penurut,cerdas pokoknya bangga deh punya ade kayak dia,walaupun anaknya besar plus gendut pi dia pinter banget, lebih pinter nalah dari aku.Denger-denger se mau jadi dokter, Wuaaaaaaa mulia banget ya cita-citanya kan bisa nolongin orang tu.Mudah-mudahan cita2nya tercapai yaaaaaa!!!!! amien.....


Anak terakhir ne.......

Namanya Zahratunnisa Wahyu, ne saudara terakhirq beda umurnya jjjjaaauuuuuhhhhh bangetz ma aku, kira2 12 tahun,wuuuuuaaaaaa jauh bener ya????????/

dia lahir tepat tanggal 15 Maret 2003 bertepatan ketika aku kelas satu SMp.bayangin aja deh!!!!!!!

Zahra,anak yang pinter, semangat, energic banget saking energicx ne badannya melebihi ukuran anak2......heheheheheheheh ndut ne ceritanya......

sekarang dia duduk di kelas satu SD, dah gede nie......

sukanya main teruzzzzz,sampai lupa waktu gtu...ya maklumlah namanya juga nak SD mank sukanya main2 melulu beda ne ma kakaknya yang cantik satu ini, muji ndiri ceritanya........

Panjang lebar diceritain,capek juga ya????udahan ah....Suses ya de'!!!!!!!


Yaaaaaaa begitulah keadaan anggota keluargaku tersayang, mudah2an kita di beri kemudahan untuk menjalankan kewajiban kita masing-masing ya.....

Ayah, mencari nafkah wat keluarga,Ibu, mendidik nak-anaknya supaya menjadi orang dan anak yang shalih dan shlihah plus keluarga dan ga ketinggalan anak2nya menuntut ilmu setinggi mungkin tuk meraih masa depan,OKEY!!!!!!!!!!



1 komentar: